5 Model dengan Bayaran Tertinggi di Dunia tahun 2011

Oleh: Denni Ashar

[UNIKNYA.COM]: Dunia model identik dengan kehidupan glamour dan kemewahan. Setidaknya itulah persepsi yang melekat di benak orang awam. Bentuk tubuh yang gemulai dengan paras yang anggun dari seorang model menghiasi setiap bentuk kegiatan yang berkaitan dengan pencitraan suatu produk. Meniti karir di dunia model bukanlah perkara yang gampang, untuk mencapai titik puncak karir, dibutuhkan pengorbanan yang tak mudah dari seorang model. Namun saat mencapai puncak, kemewahan sudah menanti. Berikut adalah 5 model dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2011:

 

1. Gisele Bundchen (US$ 45 Juta/Rp 405 Miliar)

Supermodel asal Brazil ini dinobatkan oleh Forbes sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia. Walaupun Bundchen sudah menikah dan menjadi ibu sejak meninggalkan Victoria’s Secret di tahun 2007, namun reputasinya sebagai supermodel tidak berkurang.

Gisele Bundchen (sumber: buddiey)

 

2. Heidi Klum (US$ 20 Juta/Rp 180 Miliar)

Dari supermodel menjadi wanita pebisnis kelas wahid. Walaupun sudah mengakhiri karirnya dari Victoria’s Secret 13 tahun yang lalu, Heidi Klum mampu meningkatkan pendapatannya melalui bisnis acara televisi, fashion dan model dari merek-merek terkenal. Saat ini ia juga semakin sibuk dengan beberapa proyek bersama New Balance dan beberapa nama produk terkenal lainnya.

Heidi Klum (sumber: blogspot)

 

3. Kate Moss (US$ 13,5 Juta/Rp 121,5 Miliar)

Kate Moss merupakan supermodel dengan dua pekerjaan, yaitu menjadi model sekaligus perancang busana. Penghasilan tahun lalunya mencapai US$ 14 juta dari kerjasama desainnya bersama merek UK Topshop.

Kate Moss (sumber: infoselebritis)

 

4. Adriana Lima (US$ 8 Juta/Rp 72 Miliar)

Lima yang merupakan istri dari pemain basket Marko Jaric merupakan model aktif di Victoria’s Secret saat ini. Lima dikenal sebagai salah satu supermodel paling seksi di dunia. Ia membintangi produk Lux versi Spanyol dan menjadi duta pada salah satu forum yang berkaitan dengan dunia modeling. Selain itu Lima juga menandatangani kontrak sebagai juru bicara salah satu vendor game di Brazil.

Adriana Lima (sumber: bf-1)

 

5. Alessandra Ambrosio (US$ 5 Juta/45 Miliar)

Alessandra Ambrosio adalah model aktif di Victoria’s Secret. Ia juga merupakan juru bicara model untuk merek “PINK”. Ia pernah dinobatkan oleh majalah Askmen sebagai wanita paling diidamkan di tahun 2008.(**)

Alessandra Ambrosio (sumber: uniknya)

 

Sumber: Therichest, 2011

5 Model dengan Bayaran Tertinggi di Dunia tahun 2011
Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com