bannersss


5 Perguruan Tinggi Pemilik Acara Gila yang Sukses

Oleh: Bintang Mian (Kontributor uniknya.com)

[UNIKNYA.COM]: Kegiatan mahasiswa dari sebuah universitas biasanya berkaitan dengan dunia pendidikan. Namun tidak sedikit perguruan tinggi yang menggelar acara gila dan berlangsung sukses, sehingga dinikmati berbagai kalangan di luar mahasiswa. Berikut lima perguruan tinggi yang sukses dengan acara gilanya:


1.    Undie Run (Universitas Arizona)

Acara tahunan di Universitas Arizona, San Diego dan beberapa universitas lainnya adalah melaksanakan “Undie Run” yang terkenal gila. Ribuan mahasiswa yang mengikuti acara tersebut jogging massal dengan pakaian khas mereka seperti celana boxer, bra, bikini tali. Bahkan beberapa diantara mereka melakukan “pesta” itu  dalam keadaan mabuk.

Universitas Arizona (sumber gambar: micefa.org)

 

Undie Run (Sumber gambar: acidcow.com)

 

2.    Spring Fling (Universitas Pennsylvania)

Spring Fling Upenn merupakan acara yang digelar perguruan tinggi terbesar di kawasan tersebut di pantai timur sejak tahun 1973. Sepuluh sampai lima belas ribu mahasiswa turun di pentas ini seperti badai. Pada dasarnya Spring Fling adalah satu hari kekacauan besar-besaran yang menyebar ke Wynn Commons, College Green, and The Quadrangle (The Quad). Dalam acara tersebut pasti ada alkohol, konser musik dan performance art.

 

Universitas Pennsylvania (Sumber gambar: collegefinancialaidguide.com)

 

Spring Fling (Sumber gambar: photobucket.com)

 

3.    Marathon Monday (Universitas Boston)

Acara Boston Maraton merupakan agenda tahunan yang menempuh jarak 26,6 mil dari Hopkinton menuju Boston. Acara itu selalu diikuti peserta pria, wanita, pengguna kursi roda, bahkan peserta yang dengan sengaja mendaftarkan diri. Ribuan orang akan bersaing di acara ini. Setiap tahun, mahasiswa diliburkan untuk menghadiri acara spektakuler Marathon Monday tersebut. Selama acara, para mahasiswa hanya bersantai sambil minum-minum dan memberi dukungan pada para pelari.

Universitas Boston (Sumber gambar: topmba.com)

 

Marathon Monday (sumber gambar: photoshelter.com)

 

4.  The Mifflin Street Block Party  (Universitas Wisconsin)

Pertama kali diadakan pada 1969 di Madison, Winconsin. “The Miflin Street Block Party” pada awalnya merupakan protes jalanan terhadap perang Vietnam yang diadakan setiap Sabtu pertama. Sedikitnya 20.000 orang datang ke acara tersebut, untuk menyaksikan konser musik, makan dan pesta saling lempar. Jalanan dipenuhi ribuan orang berpesta, dan pendatang menuju “kebun bir” yang memiliki panggung DJ sendiri.

Universitas Wisconsin (sumber gambar: planetware.com)

 

The Mifflin Street Block Party (Sumber gambar: .townnews.com)

 

5.    Spring Weekend (Universitas Connecticut)

Acara yang selalu diadakan setiap April setiap tahunnya di musim semi. Selain acara pesta dengan minum bir masal, Spring Weekend menjadi sangat popular karena konsisten menampilan acara musik besar. Acara ini biasanya digelar di lapangan parkir universitas dan di sekitar luar kampus.

Universitas Connecticut (Sumber gambar: newenglandmagazine.com)

 

Spring Weekend (Sumber gambar: courant.com)

 

Sumber tulisan: www.7coollist.com, uniknya.com, Juli 2011


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com