bannersss


Kakek-Nenek Makin Ganjen di Internet

Oleh: Eris Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Umur boleh bertambah, tetapi kebutuhan berkencan tidak berkurang. Warga lanjut usia di AS semakin banyak menggunakan internet untuk mendapatkan teman kencan seperti anak muda!

kedua dari kiri Lynn Eckert (69) dan Richard Stelter (71) ke dua dari kanan (sumber gambar: cincinnati.com)

 

Pertemuan lewat kegiatan sosial seperti gereja sudah tidak lagi menjadi pilihan utama dalam memperoleh kenalan. “Kencan online benar-benar membuka pasar bagi mereka,” ujar Joe Tracy, penerbit Online Dating, kepada The Cincinnati Enquirer, awal pekan ini. Dia mengatakan internet menyediakan sarana berkencan karena mudah dan dapat menutupi identitas asli. Orang tua yang berumur lebih dari 55 tahun merupakan kelompok yang mencatat pertumbuhan tertinggi dalam menggunakan internet untuk berkencan. Lihat saja Lynn Eckert (69) dan Richard Stelter (71) yang bertemu secara online dan menikah bulan lalu. Stelter mengakui dia memasang profil milik orang lain karena tidak percaya diri sementara Eckert mengaku selalu hati-hati bertemu banyak orang. Wah! (**)

Sumber: Kompas, uniknya.com, 12 Juli 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com