bannersss


Uniknya Desain Mobil Rumah yang Mewah

Oleh: Galih Pakuan

[UNIKNYA.COM]: Perkembangan teknologi saat ini berjalan dengan sangat cepat. Banyak para ilmuwan, insinyur, telah mengembangkan sebuah temuan yang nyaman dengan desain produk nan indah menyerupai apa yang selama ini dimimpikan. Teknologi mutakhir membuat kehidupan menjadi lebih teknis dan setiap orang ingin melakukan semua keinginannya secara bersamaan.

Sebuah perusahaan terkenal dari Austria, Marchi Mobile, telah menemukan sebuah mobil mewah dengan harga termahal,  memiliki panjang 40 kaki. Mobil tersebut diberi nama eleMMent Palazzo. Mobil mewah tersebut memiliki fasilitas yang menyerupai sebuah rumah dan mobil sekaligus. Palazzo dibandrol seharga 2,9 juta dollar Amerika Serikat. Berikut adalah beberapa foto mobil rumah yang mewah tersebut:

 

(Sumber: thewondrous.com)

 

Mobil ini memiliki ruangan istirahat yang besar, dilengkapi dengan televisi sebesar 40 inchi. Anda pun dapat menikmati sejuknya mandi di bawah kucuran shower, bersantai di lounge,  sebuah fasilitas yang terdapat di rumah mewah.

 

(Sumber: thewondrous.com)

 

Mobil rumah ini dilengkapi dengan furniture yang mewah dan elegan, dan tata letak sedemikian rupa sehingga terlihat luas.

 

(Sumber: thewondrous.com)

 

Anda dapat bersantai setelah lelah melakukan perjalanan panjang di sebuah lounge, di ruangan ini Anda dapat menikmati secangkir kopi bersama rekan dan keluarga anda.

 

(Sumber: thewondrous.com)

Fasilitas yang dimiliki mobil ini memang sangat memanjakan para penghuninya, hidup seperti seorang rock star dan berkendara bagai pembalap pro’.

 

(Sumber: thewondrous.com)

Anda dengan mudah dapat mengendarainya di malam hari, karena mobil ini dilengkapi dengan lampu besar, sehingga nyaman dalam berkendara. Bahkan mobil ini mampu beradaptasi dengan segala medan jalan yang dilaluinya. (**)

(Sumber: thewondrous.com)

 

Sumber: thewondrous.com, uniknya.com, November 2011.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com