bannersss


5 Cara Memahami Bahasa Tubuh Pria

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari pria, yang membuat wanita tertarik untuk mempelajarinya. Banyak yang mengatakan bahwa wanita selalu rumit, tapi pria pun kadang bisa membingungkan untuk beberapa hal. Nah, ada berbagai cara untuk mengetahui tanda tanda sebagai daya tarik pria. salah satunya ialah dengan Membaca bahasa tubuh. Bahasa tubuh dapat membantu wanita untuk mengukur pemikiran dasarnya. Wanita memilih tak kurang dari 52 langkah untuk menunjukkan ketertarikannya pada pria. Sedangkan rata-rata pria memilih dari maksimal 10 langkah untuk menarik wanita. Oleh karena itu, wanita rata-rata biasanya sangat bagus dalam mengartikan bahasa tubuh. Berikut uniknya.com menguraikan tanda tanda tertentu yang menjadi daya tarik pria.

 


1. Kontak mata

Cara pertama untuk mengukur apakah Anda akhirnya menarik perhatiannya adalah dengan membaca kontak mata. Ketika seorang pria tertarik, ia akan melihat lebih dalam pada mata Anda. Kontak mata menjadi salah satu alat paling ampuh  untuk memikat hati Anda. Dalam percakapan, pria akan menciptakan kesan positif pada lawan jenisnya. ia akan menatap anda tanpa berpaling merupakan bahasa bahwa anda tampak menarik di matanya.  Membentuk kontak mata adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui niatnya. Sebuah tatapan yang melekat lebih dalam, dengan senyuman di wajahnya, berarti Anda telah menangkap tanda atas ketertarikannya dengan hal yang romantis.

 

[spoiler]

Kontak mata (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

2. Bersandar dan Meletakan Dirinya Lebih Dekat

Membaca bahasa tubuh pria dapat mengungkapkan banyak hal yang menarik. Apakah ia lebih sering bersandar kepada Anda? atau Apakah ia memposisikan dirinya lebih dekat dengan Anda? Jika ia sering melakukan hal itu, berarti ia menemukan alasan untuk menghabiskan waktu bersama dan ia meninginginkan niatnya untuk berhubungan lebih dari sekedar teman.

 

[spoiler]

Bersandar dan Meletakan Dirinya Lebih Dekat (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. Perubahan Mendadak

Jika Anda mencermati dengan cermat, Anda mungkin bisa melihat perubahan mendadak pada dirinya soal sopan santun. Kebutuhan mendesak untuk bersikap sopan, merupakan tanda bahwa ia ingin mengesankan Anda. Seorang pria yang memiliki sopan santun yang tinggi, menunjukan ketertarikannya terhadap wanita, dan berupaya untuk mendapatkan perhatian lebih dari Anda.

 

[spoiler]

Perubahan Mendadak (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Panduan Tangan

Si Dia akan akan membimbing Anda dengan meletakan lengan nya pada siku, atau di punggung Anda. Panduan tangan bukan hanya sebagai perilaku yang baik dan cara yang sopan untuk membimbing Anda dari orang banyak. Ia akan memastikan Anda dengan perlindungan dan ia tidak ingin kehilangan Anda! Hal tersebut juga menunjukan Anda sedang “dirawat”, sehingga tidak memerlukan orang lain secara sukarelawan untuk menjaga Anda selain dirinya.

 

[spoiler]

Panduan Tangan (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

5. Sinyal Pria Saat Ingin Bercinta

Sebagian pria biasanya tidak akan malu-malu menunjukkan kalau dirinya ingin bercinta dengan pasangannya. Namun Anda bisa tahu ketika pria ingin bercinta atau sedang timbul gairah seksualnya, dengan memperhatikan tanda-tanda kecil yang mungkin saja tidak dia sadari. Jika seorang pria sedang tidak sakit flu atau pilek, namun terlihat berkali-kali memegang-megang hidungnya? Ada kemungkinan dia ingin mengajak Anda bercinta. Journal of the Royal Society of Medicine, belum lama ini melaporkan bahwa urat saraf pada hidung pria dan jaringan ereksinya saling berhubungan. Jika hidungnya tiba-tiba lebih sensitif, berarti ada yang sedang ‘bergejolak’ di bawah sana.

 

[spoiler]

Sinyal Pria Saat Ingin Bercinta (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Mengamati seluruh bahasa tubuh pria, akan mengungkapkan banyak hal! Namun, komunikasi adalah cara terbaik untuk memecahkan masalah hubungan. Petunjuk ini merupakan indikasi untuk apa yang dia rasakan tapi dengan komunikasi yang jelas, selalu akan membantu Anda untuk mengenal satu sama lain pada tingkat yang lebih tinggi. Bahasa tubuh tersebut, mungkin dapat membantu anda soal percintaan. Semoga sukses! (**)

 

Sumber : Dari berbagai sumber, uniknya.com, Maret 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com