bannersss


5 Legenda Hidup ‘Pejantan Tangguh’ (Bagian II-Habis)

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Setiap selebritas tentu memiliki masa lalu, dan sisi kehidupan yang sekarang mereka masih lakukan ataupun tutupi. Salah satunya adalah sisi kehidupan seksual, terutama selebritas pria yang dikelilingi banyak wanita dari berbagai penjuru dunia. Dengan keberhasilan materi dan popularitas, para selebritas pria tentu sangat mudah untuk menggaet wanita siapa saja, darimana saja, dan kapan saja untuk menemaninya sepanjang malam. Berikut uniknya.com melansir 5 Selebritas pria, yang pernah bercinta dengan banyak wanita, versi Majalah Maxim:

 

1. Engelbert Humperdinck - 3.000 Wanita

 

[spoiler]

Engelbert Humperdinck (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

Engelbert Humperdinck adalah salah seorang selebritas, penyanyi yang popular di kancah musik Brittania Raya, di era 1960’an hingga 1970’an. Namanya diambil dari nama seorang komposer berkebangsaan Jerman. Maxim menempatkannya diurutan 5 dalam daftar “Living Sex Legend,” dikabarkan ia telah bercinta dengan 3.000 wanita semasa hidupnya.

 

2. Gene Simmons4.600 wanita

 

[spoiler]

Gene Simmon (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

Pada 4 Februari 2002, dalam sebuah wawancara NPR Radio, Fresh Air, yang dipandu Terry Gross, Gene Simmon mengatakan bahwa ia telah bercinta dengan lebih dari ribuan wanita. Simon pun mengatakan ungkapan lucu, ”Jikan Anda memberiku salam dengan tangan terbuka, aku takut Anda pun akan memberiku salam dengan kaki terlentang,” walaupun ungkapan itu ia dapatkan dari bait lagu hitsnya The Who, “You Better You Bet.”  Bahkan Gross mengatakan bahwa hal tersebut, sesuatu yang menggelikan, yang keluar dari mulut seorang rockstar.  Namun demikian Gene Simmon menolak pernyataannya tersebut disiarkan langsung melalui jaringan internet.  Tetapi, wawancara tersebut tercatat di dalam buku  yang ditulis Gross, “All I Did Was Ask,” dan semua pernyataan off the record selebritas yang diwawancarai ditulis di dalamnya. Beberapa bagian penting dari acara Fresh Air tersebut bahkan disiarkan ulang pada 31 Agustus 2007.

 

3. Charlie Sheen - 5.000 wanita

 

[spoiler]

Charlie Sheen (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

Ada sesuatu mengenai sosok Charlie Sheen, seorang aktor yang memiliki selera humor tinggi dan berwajah tampan tersebut. Ternyata Maxi menempatkannya di urutan 3 dalam daftar “Living Sex Legend,” setelah dikabarkan bahwa Sheen pernah bercinta dengan 5.000 wanita sepanjang hidupnya. Sebuah angka yang hebat, melebihi seorang rockstar!

 

4. Julio Iglesias – 3.000 wanita

 

[spoiler]

Julio Iglesias (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

Kabar mengenai sensasi bercinta penyanyi flamboyan asal Spanyol ini sudah menyeruak luas dikalangan selebritas dunia. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Julio telah bercinta dengan 3.000 wanita, namun kabar itu ia bantah, sembari bercanda,” Mungkin hanya sampa 1976’an saja, mungkin mereka tidak menghitung wanita lainnya.”

 

5. Umberto Billo - 8.000 wanita

 

[spoiler]

Umberto Billo (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Berdasarkan keterangan yang diungkapkan oleh Majalah Maxim, Umberto adalah sosok yang misterius, seorang porter di sebuah hotel di Venice. Sebuah kabar menyatakan bahwa ia telah bercinta dengan 8.000 wanita. Demikian misteriusnya fotonya pun sulit untuk didapatkan.

 “Mereka menyeberangi lautan hanya untuk bertemu denganku,” tegasnya. Namun sayang sekali, ia kemudian dipecat dari pekerjaannya karena memperoleh uang lebih dari yang sepantasnya ia dapatkan sebagai porter. “Terkadang ia terlalu letih untuk membawakan barang-barang para tamu ke kamar mereka,” ujar mantan bosnya. (**)

 

Sumber: bezbrige.com, uniknya.com , April 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com