bannersss


Seorang Pria Mabuk Selamat Setelah Ditabrak Kereta

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang pria Kanada berhasil selamat setelah tertabrak kereta api ketika ia sedang berjalan di tepian rel dalam keadaan mabuk. Alberta, pria asal Crwosnest Pass, tidak mengalami cedera yang serius setelah tertabrakn kereta api di kawasan Elko, British Columbia.

Ia tertabrak oleh kereta Canadian Pacific, sebelum sang masinis telah membunyikan klakson dan menginjak rem secara mendadak, menurut  laporan Calgary Herald.  Namun karena berada dalam kecepatan tinggi maka kereta tersebut tidak berhenti secara mendadak. Ketika kereta itu menabrak Alberta, ke 26 gerbongnya pun turut terlempar dari jalur rel.

 

Ilustrasi (sumber: wikistreets.com)

 

 “Pria tersebut kemudian bangun dan berdiri, mengambil botol bir dan melanjutkan perjalanannya,” ucap Sersan Dave Dubnyk,  petugas polisi

“Luar biasa, aku tidak tahu bagaimana ia dapat berdiri kembali meskipun gerbong kereta membentur dan terlempar di atas tubuhnya. Ia dalam keadaan mabuk, dan suaran gesekan rem itu amat keras.”

Polisi Kanada kemudian melakukan investigasi terhadap kejadian tersebut, namun tidak melakukan sebuah tuntutan kepada Alberta atas peristiwa tersebut.(**)

Sumber: orange.co.uk, uniknya.com, Mei 2012.

One Response to Seorang Pria Mabuk Selamat Setelah Ditabrak Kereta

  1. beruntung sekali orang itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com