bannersss


Suami Terjebak di Dalam Mobil Bersama Mayat Isterinya

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]:  Seorang yang terjebak bersama mayat isterinya di dalam mobil selama dua hari setelah mengalami kecelakaan tragis di dalam hutan Austria. Mobil mereka ditemukan dua hari setelah kejadian (Selasa) oleh seorang petugas kehutanan, Erwin Riegler, dan itu berarti 40 jam setelah loncat berguling dan mobilnya berhenti dalam keadaan terbalik. Petugas kehutanan itu mengatakan kepada polisi bahwa pria berusia 80 tahun tersebut masih hidup dan sadar, namun isterinya meninggal setelah beberapa saat kecelakaan itu terjadi.

Tim penyelamat berhasil mengeluarkan kedua korban kecelakaan naas tersebut, dan segera membawanya ke rumah sakit untuk dirawat.

 

[spoiler]

Ilustrasi (sumber : blogspot.com)

[/spoiler]

 

Masyarakat setempat mengatakan kepada polisi bahwa mereka mendengar sebuah suara dentum keras di hari Minggu. Namun mereka tidak menemukan apapun setelah berusaha mencarinya.

Salah seorang juru bicara kepolisian mengatakan mereka tidak melihat ada tanda-tanda kecelakaan di sekitar jalanan, itulah sebabnya masyarakat tidak dapat menemukan mereka. Sebuah keberuntungan seorang petugas kehutanan menemukan mereka, karena kecelakaan itu terjadi di hutan lebat. Bahkan membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk mencarinya. (**)

Sumber: austriantimes.at, uniknya.com, Juni 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com