bannersss


5 Daya Tarik yang Menakutkan (Bagian I)

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Setiap tempat di mana pun juga dikabarkan memiliki aura dan daya tarik sendiri, baik yang sering ataupun jarang dikunjungi-dilewati oleh kendaraan dan pejalan kaki. Suasana seram dan misterius selalu dapat tercium dan terdeteksi oleh manusia. Namun hal tersebut menjadi tidak dipedulikan ketika manusia terlalu senang dan egois sehingga tidak memperhatikan keadaan sekitar, sehingga kecelakaan pun sering terjadi. Berikut uniknya.com merangkum 5 daya tarik yang menakutkan (bagian I):

 

1. Biara Borley

 

[spoiler]

Biara Borley (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

Biara yang satu ini terdapat di daratan Inggris, memiliki reputasi yang baik sejak 80 tahun lalu. Namun satu yang sering dikeluhkan oleh para warga sekitar dan para pelintas jalan, yakni selalu terdengan suara aneh yang berasal dari dalam gedung biara, bahkan beberapa orang melaporkan telah melihat penampakan di sebuah jendela.

 

2. Putaran Dead Man

 

[spoiler]

Putaran Dead Man (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

Tempat yang berhantu kali ini adalah salah satu jalan di wilayah Amerika Serikat, dikenal dengan dengan nama Dead Man’s Curve. Jalanan ini dianggap dihantui oleh mahluk gaib yang jail dan jahat, dikabarkan ratusan orang tewas karena mengalami kecelakaan lalu lintas ketika melintasi jalan ini. Sebuah legenda mengatakan dahulu ada lima orang remaja yang mengalami kecelakaan mengenaskan pada 1960, berdasarkan kesaksian seorang korban yang selamat, sebelum kecelakaan terjadi ada sesosok manusia tanpa kepala berdiri di pinggir jalan.

 

3. Kelly Road

 

[spoiler]

Kelly Road (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

Kelly Road adalah nama sebuah jalan yang namanya harum menjadi legenda urban masyarakat Amerika Serikat. Jalanan ini dikabarkan berhantu, karena sering menyebabkan terjadinya sebuah kecelakaan, seperti pejalan kaki dan atau hewan yang tertabrak ketika berada di pinggir jalan.

 

4. The Whaley House

 

[spoiler]

The Whaley House (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

Kawasan horror kali ini terdapat di California. Fenomena yang sering terjadi di rumah ini adalah pintu dan jendela yang sering membuka-menutup secara tiba-tiba, padahal tidak ada angin kencang atau apapun. Ruangan aula adalah bagian rumah yang paling seram, dan terkadang tercium aroma rokok/cerutu dan mendengar suara riuh.

 

5. Raynham Hall

 

[spoiler]

(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

Raynham Hall, sebuah bangunan yang terdapat di Inggris ini dikabarkan telah dihantui selama 300 tahun hingga sekarang. Hantu legenda yang terdapat di dalam bangunan Raynham dikenal dengan nama Brown Lady (perempuan berpakaian cokelat). Keterangan para saksi mengatakan perempuan misterius itu tidak memiliki bola mata, sehingga hanya berupa rongga. Dan jika Anda kedapatan bertatapan dengan hantu tersebut atau berhasil mendapatkan fotonya, maka dikabarkan sosok hantu tersebut akan selalu mengikuti Anda. Bahkan Anda bisa memanggilnya kapan saja. Hiiiiyyy (**)

 

Sumber: top10list.org, uniknya.com, Juli 2012.

One Response to 5 Daya Tarik yang Menakutkan (Bagian I)

  1. ternyata di Amerika juga ada beberapa tempat yang menakutkan yaah, :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com