bannersss


5 Gaya Rambut Gadis Remaja Terbaik Tahun 2012 (Bagian I)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Gadis remaja selalu update tentang gaya rambut yang sedang nge-trend. Mereka sangat sadar terhadap penampilan fisiknya dan mereka mudah terpengaruh oleh rekan-rekannya, dan sahabat-sahabatnya di sekolah dan di komunitas. Media sosial pun memiliki pengaruh kuat terhadap keputusan khususnya dalam membuat mereka tampil keren di setiap saat. Berikut gaya rambut terbaik untuk gadis remaja di tahun 2012. Pilihlah yang kira-kira cocok dengan kamu.

 

1. Keriting Sisir Samping

 

[spoiler]

Keriting Sisir Samping (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

Rambut sisir samping ini memiliki efek tebal. Kamu bisa membuatnya dengan menggunakan rol barel yang secara alami dapat jatuh ke bahu. Dengan demikian, bagian atasnya harus dibiarkan lurus.

 

2. Kepang Samping

 

[spoiler]

Kepang Samping (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

Jenis gaya rambut ini muncul kembali akhir-akhir ini khususnya jika kamu berencana menghadiri pesta biasa. Tatanan rambut yang dikepang atau dijalin saat ini tidak lagi identik dengan wanita lugu dan berasal dari kampung. Seiring perkembangannya, rambut dikepang saat ini justru menjadi tren di kalangan wanita. Banyaknya jenis kepangan dan penambahan aksesoris pada kepangan, menjadikan tatanan rambut kepang semakin digemari, bahkan dikalangan selebriti. Kepang satu sisi, merupakan salah satu jenis kepang yang paling digemari. Selebriti dunia seperti Nicky Hilton, Kim Kardashian dan Selena Gomez merupakan penggemar tatanan kepang samping.

 

3. Buntut Kuda Samping

 

[spoiler]

Buntut Kuda Samping (sumber:blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Ini adalah gaya rambut manis lainnya. Kamu bisa memiliki rambut buntut kuda berseluk dengan menggantungkan bagian-bagian kecil di belakang rambut kamu. Setelah itu, kamu juga bisa memasang perhiasan dekoratif jika kamu ingin gaya ini untuk acara di malam hari.

 

4. Gaya Rambut Jelita Multi Corak dan Berlapis Panjang

 

[spoiler]

Gaya Rambut Jelita Multi Corak dan Berlapis Panjang (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

Gaya rambut ini bisa dibuat dengan bagian samping berwarna cokelat lebih gelap dan bang-bang yang disapu bercampur dengan corak merah atau dua warna corak agar terlihat mempesona.

 

5. Semi Kusut Pendek

 

[spoiler]

Semi Kusut Pendek (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

Gambarannya lebih panjang di depan dan bagian-bagian yang lebih pendek di belakang. Gaya rambut ini untuk remaja mana pun yang selalu aktif jadi kamu tidak perlu repot dengan rambut berantakan atau tak rapih. (**)

Sumber: tiptoptens.com, uniknya.com, Juli 2012

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com