bannersss


Duh, Gara-Gara Selingkuh Burungnya Hilang

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Polisi sedang mencari empat pelaku pemotong penis dan mencurinya dari tubuh Fei Lin (41th), peristiwa ini terjadi di Desa Niqiao, Provinsi Zhenjiang, China.

Ia menjelaskan kepada polisi, saat itu ia sedang tertidur sekitar jam 4 subuh kemudian orang pria masuk ke dalam rumah dan menutupi bagian wajahnya.

“Mereka menutupi wajah dan menarik celanaku lalu mereka lari. Aku begitu terkejut karena tidak merasakan apapun. Namun kemudian aku melihat darah, dan penisku menghilang,” ucapnya.

 

Fei Lin (sumber: blogspot.com)

 

Kenyataan buruk harus diterimanya, ketika paramedis dan polisi gagal menemukan organnya yang hilang, mereka menduga organ itu dibawa oleh para penyerangnya.

Namun tersebar kabar bahwa Fei Lin sebelumnya telah berselingkuh dengan seorang warga perempuan lokal di tempatnya bekerja. Polisi menduga pencurian penis ini merupakan balas dendam. (**)

Sumber:Austrian.at, uniknya.com, Juli 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com