bannersss


5 Gadget Multi Fungsi Paling Aneh

Oleh : Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Di era globalisai, gadget sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar orang. Gadget diciptakan untuk membantu menunjang produktifitas dan mempersingkat waktu penggunanya. Ada juga yang memanfaatkannya sebagai media hiburan, komunikasi, dan bisnis. Namun apa jadinya bila gadget yang diciptakan multi fungsi? dimana dalam satu gadget terdapat fungsi lain yang dapat digunakan di waktu yang sama. Mari kita simak gadget multi fungsi yang ane berikut.

 

1. iLounge: Tempat tissu toilet + iPod dock

 

[spoiler]

iLounge (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Untuk Anda yang bosan dengan suasana di toilet yang sepi dan hanya ditemani suara gemercik air, mungkin gadget ini dapat mengatasi masalah Anda tersebut. Gadget ini merupakan paduan anatara tempat gulungan tisu toilet dan dudukan iPod ( iPod Dock ). Anda dapat menikmati saat-saat Anda di kamar mandi dengan mendengarkan musik dan video berkat gadget ini.

 

2. Hammacher Schlemmer’s Toaster: radio + pemanggang roti

 

[spoiler]

Hammacher Schlemmer's Toaster (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Bosan menunggu roti bakar Anda matang? ingin suasana baru untuk mengatasi kebosanan saat menunggu roti Anda? cobalah gadget multi fungsi ini. Hammacher Schlemmer’s Toaster merupakan gadget multi fungsi yang dibuat dari paduan radio dan pemanggang roti. Jadi dengan gadget ini Anda dapat menggunakan dua fasilitas dari satu gadget,  memasak dan menikmati musik.

 

3. Eurocopter: Pesawat + Helikopter

 

[spoiler]

Eurocopter (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Ini bukan modifikasi dari pesawat atau helikopter, namun Eurocopter memang diproduksi dalam bentuk gabungan antara pesawat dan helikopter. Dilihat dari badan kendaraan, lebih dominan desain helikopter, namun dari sayap dan ekor diadopsi dari pesawat dengan baling-baling di sekitar sayap dan ekornya. Pada saat test kecepatan, Eourocopter mampu menempuh kecepatan 232 knots atau 430 km/jam

 

4. VN-CX1A: mouse + Ponsel Lipat

 

[spoiler]

VN-CX1A (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Untuk Anda yang suka dengan layanan video chat semacam Skype dan Yahoo Messenger, Anda tidak perlu repot-repot lagi chating sambil memegang ponsel. VN-CX1A diciptakan untuk para penggemar video chat untuk membantu mereka agar dapat terhubung langsung dengan layanan video chat yang membutuhkan layanan dial juga. Desainnya unik, berupa mouse komputer, namun jika dibalik akan beralih fungsi menjadi sebuah ponsel.

 

5. Escopetarra: AK-47 + gitar

 

[spoiler]

Escopetarra (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Gadget unik yang terakhir adalah Escopetarra, yang terbuat dari paduan senjata Ak-47 dengan gitar. Senajata ini diciptakan di kolombia, konon senjata ini dipadukan dengan gitar untuk mengatasi kebosanan para pemberontak di pertempuran kolombia. Namun sekarang gadget ini diproduksi dan dijual bebas di kota awal penciptaanya, Kolombia. (**)

 

Sumber : Berbagai Sumber, uniknya.com, Juli 2012

2 Responses to 5 Gadget Multi Fungsi Paling Aneh

  1. yang Ilounge kayaknya bagus juga tuh, lumayan sambil nunggu bisa denger musik xD

  2. Pingback: dering.co.id – 5 Gadget Multi Fungsi Paling Aneh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com