bannersss


Ini Dia Kembar Siam yang Terkenal Melalui Acara Realiti Show

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Abby dan Brittany Hensel adalah kembar siam berumur 22 tahun, yang menjadi terkenal setelah sebuah acara Televisi menayangkan kisah kehidupan sehari-hari mereka. Kisah yang begitu luar biasa tentang kedua gadis yang hidup dalam satu tubuh, namun menjalani kehidupan layaknya manusia normal.

 

Abby dan Brittany Hensel (Sumber: huffpost.com)

 

Mereka memiliki semangat yang tinggi, bahkan Abby dan Brittany Hensel sukses lulus dari Universitas, berburu pekerjaan, hingga berjalan-jalan keliling Eropa.  Dalam acara tersebut, kedua gadis ini juga memperlihatkan kesukaan hobi mereka seperti bersepeda, berjemur, bahkan menari di dapur. Tetapi fakta yang tak terbantahkan adalah bahwa penampilan mereka telah menarik perhatian publik dunia.

 

 

Abby dan Brittany Hensel (sumber: blogspot.com)

 

 

Abigail dan Brittany Hensel kembar siam lahir pada hari 7 Maret 1990. Mereka memiliki kondisi medis yang dikenal sebagai parapagus dicephalic. Kedua gadis ini mungkin tampak seolah hidup dengan satu tubuh, tetapi sebenarnya mereka masing-masing memiliki jantung terpisah, sepasang paru-paru, perut dan tulang belakang. Mereka berbagi satu suatu usus, kandung kemih dan organ reproduksi.

Kondisi fisik yang sangat langka dan tidak biasa ini secara statistik sekitar 1 dari 100.000 kelahiran hidup manusia di dunia.(**)

 

Sumber : huffingtonpost.co.uk, uniknya.com, Agustus 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com