Waduh.. Jari Tangan Ditemukan Dalam Salad

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Seorang wanita asal Ohio mengalami kejadian tak mengenakkan saat sedang makan salad di sebuah restoran. Ia menemukan potongan jari tangan manusia di salad nya, saat ia sedang makan siang di Red Robin restoran.   Ternyata seorang pelayan di restoran tersebut  terpotong saat sedang mengiris selada, dan pria itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat tanpa menemukan potongan jari tangannya yang hilang.

 

Salad (sumber: blogspot.com)

 

Sebelum bergegas untuk mendapatkan pertolongan, pekerja itu menaruh bahan-bahan makanan di kulkas dan ia tak mengetahui bahwa jarinya juga ada disana.  Akhirnya terjadilah peristiwa itu dimana bahan makanan itu disajikan untuk para pelanggan restoran.

Sialnya, seorang wanita yang memesan salad sempat menguyah jari tangan tersebut yang dipikirnya sepotong daging, dan ternyata ia menemukan bahwa itu jari tangan seorang pria yang dikunyahnya. Pekerja medis mengatakan bahwa kondisi psikis wanita itu baik-baik saja walaupun sempat histeris setelah memakan salad itu dan mengalami kejadikan itu. (**)

 

Sumber : komunikan.com, uniknya.com, Agustus 2012

  • http://budaklembur0703.blogspot.com/ Eka

    waduh, susah ngebayangin gmna perasaan cewek yg udh ngunyah tu jari… serem amat yaah

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com