5 Alat Pembersih yang Mengagumkan

Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Alat pembersih yang umum kita gunakan adalah sapu, kemoceng, pel dan vacum cleaner. Dengan alat-alat tersebut kita dapat mengubah tempat berdebu dan kotor menjadi bersih dan sehat, tentunya mencegah penyakik akibat tempat yang tidak higienis. Berikut uniknya.com merangkum 5 alat pembersih yang didesain unik dan kreatif:

 

1. Baju bayi dan kain pel

 

[spoiler]

Baju bayi dan kain pel (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Bagi Anda yang tengah memiliki buah hati yang sedang dalam masa merangkak atau berjalan dengan kedua tangan dan kakinya, kini Anda dapat memanfaatkan gerakanny untuk membuat lantai rumah menjadi bersih. Dengan baju bayi yang dimodifikasi dengan kain pel, Anda cukup memantau aktifitas anak anda tanpa harus repot lagi mengepel lantai.

 

 

2. Pembersih telinga + Kamera

 

[spoiler]

Pembersih telinga + Kamera (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Anda sering menemui kesulitan saat membersihkan telinga dengan cottonbuds? mungkin karena tidak mengetahui dimana letak kotoran telinga anda. Kini anda tidak perlu repot lagi saat ingin membersihkan telinga, karena telah diciptakan alat pembersih telinga yang dilengkapi dengan kamera mini. Alat ini sangat membantu dalam membersihkan telinga Anda bukan?

 

 

3.  USB Vacuum Cleaner

 

[spoiler]

USB Vacuum Cleaner (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Berada di depan komputer untuk mengerjakan tugas, browsing atau sekedar bermain game memang enak jika ditemani dengan cemilan. Namun saat mengambil cemilan di depan komputer atau laptop, Anda pasti menyisakan potongan-potongan sisa makanan yang berserakan. Hal ini dapat memicu semut dan serangga lain untuk mendekati perangkat komputer Anda, apalagi jika sampai masuk kedalam perangkat, dapat menyebabkan kerusakan pastinya. Untungnya telah diciptakan vacum cleaner dengan sumber USB perangkat kita sehingga meja dan komputer terlihat bersih.

 

 

4.  Mesin Cuci manusia

 

[spoiler]

Mesin Cuci manusia (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Jika manusia bisa menciptakan mesin pencuci baju, mengapa tidak berpikir untuk membuat mesin cuci manusia? Sanyo adalah perusahaan elektronik pertama yang membuat mesin pencuci manusia. Anda hanya perlu masuk kedalam mesin yang suhunya telah diatur. Setelah suhu terjaga, sensor ultrasonik akan menyemprotkan air panas selama 5 menit. Setelah 5 menit berlalu mesin akan otomatis menggosok tubuh anda. Setelah itu uap akan ditiupkan untuk mengeluarkan kotoran fdan terakhir adalah pengeringan tubuh.

 

 

5. Alat pembersih kamar mandi otomatis

 

[spoiler]

Alat pembersih kamar mandi otomatis (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Jika anda malas untuk membersihkan bak mandi anda kini anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah anda. Telah hadir alat pembersih kamar mandi otomatis, khususnya bak mandi anda. Anda hanya perlu menekan tombol power dan mesin secara otomatis membersihkan bak mandi.(**)

 

 

Sumber: Berbagai sumber, Uniknya.com, September 2012

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com