bannersss


5 Selebritas Dengan Senyum Menawan

Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Tersenyum merupakan hal sederhana yang mudah kita lakukan,  hanya membutuhkan satu detik untuk mengubah bibir kita menjadi sebuah senyuman. Dan hanya butuh tujuh detik mempertahankan senyuman agar terlihat sebagai ungkapan ketulusan hati. Para selebriti tentu juga mempunyai ciri khas senyumnya masing-masing sehingga banyak yang menilai bahwa senyuman sang idola merupakan senyuman yang indah. Berikut uniknya.com merangkum 5 Selebritas Dengan Senyuman yang Menawan:

1. Zac Efron

 

[spoiler]

Zac Efron (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Awalnya, zac efron memiliki gigi miring dengan celah di bagian depan. Tapi sekarang, ia telah memperbaiki susunan giginya sehingga tampak rapi.  Zac Efron melakukan beberapa perbaikan dengan menggunakan veneer porselen, kalsium dan orthodonsi. “Pemutihan gigi juga berguna untuk mencerahkan senyum dan memberikan pandangan, selebriti lebih dewasa” kata sang selebriti.

 

2. Bradley Cooper

 

[spoiler]

Bradley Cooper (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Bradley Cooper memiliki  gigi yang rata dan putih cerah.  Dia mulai memperbaiki giginya untuk mendapatkan senyum yang menawan untuk para fansnya. Proses perbaikan giginya menghabiskan waktu satu jam. Dokter gigi yang menangani bradley menambahkan gel pelindung gusi atau perisai karet untuk melindungi jaringan lunak mulutnya. Gel ini juga berfungsi untuk membuat giginya tampak lebih cerah.

 

3. Tom Cruise

 

[spoiler]

Tom Cruise (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Pada awalnya, Tom cruise mempunyai  gigi sedikit bengkok akibat pemasangan kawat gigi sewaktu ia masih muda. Kemudian ia mengubah penampilan giginya dengan mengubah susunan gigi dan memutihkannya, dikabarkan bahwa perawatan gigi nya menghabiskan biaya lebih dari $ 30.000. Namun ia juga mendapat hasil yang tidak mengecewakan karena banyak fans yang memuji senyumannya terutama fans wanita.

 

4. Padma Lakshmi

 

[spoiler]

Padma Lakshmi (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Chef yang menjadi selebriti ini mengubah penampilan giginya di Jeff Golub-Evans, DDS, salah satu Pusat Kedokteran Gigi ternama di New York. Golub-Evans memanipulasi bentuk dan posisi giginya untuk menyempurnakan senyum klasiknya. “Jika Anda berpenampilan dengan gigi bengkok atau warna yang buruk, Anda mungkin merasa malu untuk tersenyum namun jika senyum anda sehat, Anda akan menunjukkan ke orang-orang bahwa Anda percaya diri dan menarik”, ungkap sang chef.

 

5. Hilary Duff

 

[spoiler]

Hilary Duff (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Duff melakukan operasi gigi pertamanya pada tahun 2005, yang menurutnya giginya terlalu besar untuknya. Namun  tiga tahun kemudian ia kembali mendatangi dokter gigi untuk menyempurnakan susunan giginya, pada operasi keduanya, dia mengurangi panjang gigi seri nya. Sekarang, senyumnya menjadi sempurna dan banyak fans yang berkata demikian.(**)

 

Sumber :D ari berbagai sumber, uniknya.com, Agustus 2012. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com