bannersss


5 Yacht Luar Biasa Paling Mewah (Bagian I)

OlehJalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Yacht awalnya didefinisikan sebagai kapal layar ringan dan cepat yang digunakan untuk mengantar orang penting. Dari definisi ini, tak salah rupanya jika seorang Roman Abramovich memili yacht yang mungkin bisa dibilang kapal pesiar pribadi super mewah. Anda penasaran dengan yacht-yacht lainnya yang memiliki definisi mewah? Yuk kita lihat yacht super mewah dan modern berikut:

 

1. Pulau Yacht, Lengkap Dengan Volcano

Ini adalah prototipe untuk kapal pesiar yang akan dibangun oleh perusahaan Inggris Yacht Island Design. Menawarkan empat suite tamu VIP dan suite pribadi yang luar biasa yang dibangun ke dalam gunung berapi. Kapal pesiar dilengkapi dengan fitur mewah seperti bioskop, perpustakaan, ruang permainan, gym, dan sauna. Dek eksterior utama meliputi kolam renang, cabanas tamu, bar dan makan outdoor. Air terjun ini mengalir dari gunung berapi ke dalam kolam renang.

 [spoiler]

Pulau Yacht, Lengkap Dengan Volcano (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

[/spoiler]

 

2. Power Boat dengan Sel Solar Terbesar

Planet Sola telah menciptakan kapal pesiar bertenaga surya yang disebut Turanor. Ini adalah perahu bertenaga surya terbesar yang pernah dibuat untuk berlayar. Memiliki bobot 8,5 ton dan dapat menyimpan tenaga baterai ion lithium hingga tiga hari, yang memungkinkan untuk berlayar di malam hari.

 [spoiler]

Power Boat dengan Sel Solar Terbesar (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. “Space Ship” Yacht yang Dikendalikan dengan iPad

Ya, memang ada sebuah aplikasi untuk itu! Adastra adalah yacht trimaran dengan tinggi 139 kaki, bertenaga dirancang untuk kapal pesiar jarak jauh sekitar Pasifik. Seiring dengan fitur modern yang tak terhitung jumlahnya, fungsi utama dari Adastra dapat dikontrol melalui aplikasi kustom untuk iPad. Kapal ini dibangun lebih dari lima tahun dengan biaya lebih dari $ 15 juta.

 [spoiler]

"Space Ship" Yacht yang Dikendalikan dengan iPad (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Yacht Pribadi Terpanjang Di Dunia

Saat ini kapal pesiar paling mahal di dunia, Eclipse adalah sekitar $ 800 juta. Dimiliki oleh miliarder Rusia, Roman Abramovich. Yacht ini memiliki dua heliped helikopter, 24 kabin tamu, dua kolam renang, bak air panas beberapa ruang disko. Dilengkapi dengan tiga perahu peluncuran dan sebuah kapal selam mini yang mampu menyelam sampai 50 meter. Sekitar 70  awak diperlukan untuk mengoperasikan kapal pesiar ini. Eclipse adalah kapal pesiar pribadi terpanjang di dunia dengan panjang 164 meter yang menakjubkan.

 [spoiler]

Yacht Pribadi Terpanjang Di Dunia (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

5. Sebuah Rumah Terapung Menakjubkan yang Modern

Dirancang oleh X-Arsitek, rumah mengapung berukuran 20×6,7 meter yang mencakup dek atas dengan dapur tersembunyi, ruang tamu dan ruang makan informal. Dek bawah kamar tidur, kamar mandi dan kabin kemudi. Dilengkapi dengan teras, dengan akses tangga spiral, yang dapat digunakan sebagai dek matahari. Interior adalah campuran dari nada putih lembut, dengan furnitur kontemporer dan perlengkapan mandi apik menambah suasana modern namun nyaman. Pencahayaan arsitektur membuat rumah kapal ini bahkan lebih mencolok di malam hari sementara itu meluncur lancar di sepanjang perairan jernih dari Mina Seyahi.(**)

[spoiler]

Sebuah Rumah Terapung Menakjubkan yang Modern (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

Sumber: oddee.com, uniknya.com, September 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com