5 Yacht Luar Biasa Paling Mewah (Bagian II – Habis)

OlehJalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Yacht awalnya didefinisikan sebagai kapal layar ringan dan cepat yang digunakan untuk mengantar orang penting. Dari definisi ini, tak salah rupanya jika seorang Roman Abramovich memili yacht yang mungkin bisa dibilang kapal pesiar pribadi super mewah. Anda penasaran dengan yacht-yacht lainnya yang memiliki definisi mewah? Yuk kita lihat yacht super mewah dan modern berikut:

 

1. Yacht Amphibi yang Cepat

Iguana 29 Yacht Amfibi adalah yacht cepat dengan kemampuan untuk keluar dari air (amphibi). Iguana 29 melakukannya tidak dengan roda, tetapi dengan sepasang roda rantai mirip yng biasa digunakan pada tank baja hingga membawa perahu ke permukaan yang keras.

 

 

[spoiler]

Yacht Amphibi yang Cepat (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

2. “Superyacht” Mengesankan

Yachts ‘Vertigo 220 superyacht diciptakan oleh Naval architect Philippe Brand. Kapal pesiar berlayar dengan panjang 220-kaki yang mewah berjajar dari haluan ke buritan, yang mampu membawa kapten, kru dan perusahaan di seluruh dunia dalam gengsi tertinggi.

 

[spoiler]

"Superyacht" Mengesankan (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. Oculus: The Eye of Luxury

Oculus adalah superyacht mewah unik dengan panjang 250-kaki yang dirancang oleh Kevin Schopfer dari Schopfer Yachts LLC. Dengan tampilan yang menakjubkan yang menyerupai ” struktur rahang dan mata tulang ikan laut yang besar,” adalah yacht indah yang mampu menampung sampai 12 orang berikut dilengkapi modern salon. Kamar mandi, kebutuhan penyimpanan, ruang makan tinggi silinder ganda, lift, bedchambers, dan suite pemilik yang menakjubkan berada di lantai dua.

 

[spoiler]

Oculus: The Eye of Luxury (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Yacht Pulau $ 4.600.000

Perusahaan Jerman ORSOS Island telah menciptakan prototipe untuk rumah mewah spektakuler yang mengambang. Dengan areal 10.000 meter persegi, kapal pesiar ini dilengkapi panel surya, skylight, ruang tamu, dapur, dan bahkan home theater.

 

[spoiler]

Yacht Pulau $ 4.600.000 (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

5. Tidak Sekedar Sebuah Yacht, Tapi Sebuah Kota Terapung

Paypal co-founder Peter Thiel telah menginvestasikan sejumlah besar uang dalam sebuah perusahaan bernama Blueseed, sebuah usaha yang bertujuan untuk menciptakan sebuah tongkang mewah lepas pantai yang pada dasarnya akan menjadi kota terapung. Terletak di lepas pantai California, dekat ke Silicon Valley.(**)

 

[spoiler]

Tidak Sekedar Sebuah Yacht, Tapi Sebuah Kota Terapung (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

Sumber: oddee.com, uniknya.com, September 2012

 

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com