bannersss


Selamat Setelah Ditembak Sembilan Kali,Eh Diancam Hukuman Penjara

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]:seorang perempuan hampir saja tewas setelah tertembak sebanyak sembilan kali, ketika berusaha menyerang petugas polisi dengan menggunakan pisau. sialnya lagi ia harus menghadapi ancaman pasal penyerangan di pengadilan nanti.

Dan setibanya petugas di lokasi kejadian, mereka tidak menemukan adanya indikasi kebakaran, bahkan seorang perempuan berusia 37 tahun menyerang membabi buta dengan menggunakan pisau. Namun dalam keadaan terjepit petugas polisi akhirnya membakkan pistolnya sebanyak sembilan kali, sehingga tubuh perempuan tersebut tersungkur ke lantai.

Namun meski tersungkur akibat sembilan peluru yang bersarang di tubuhnya, perempuan tersebu berhasil selamat. Ia melakukan penyerangan karena mengira para polisi itu adalah sekelempok pencuri.

 

Mobil Kepolisan Belanda (sumber : wordpress.com)

 

Ketika itu ia mendengar ada seseorang yang mengetuk pintu apartemennya, kemudian ia menengok keadaan di luar apartemen melalui lubang pengintip dan hanya melihat seeorang yang tidak jelas sedang berbisik-bisik.

Karena tidak dibukakan pintu para petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran pun masuk ke dalam apartemen, dan mendapatkan seorang perempuan yang mengunci diri dikamar mandi. Dan ketika mereka berhasil masuk ke dalam kamar mandi, perempuan pemilik apartemen tersebut menyerang mereka.(**)

Sumber: austriantimes.at, uniknya.com 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com