bannersss


5 Mainan Terunik Buatan Jepang (bagian I)

Oleh: Rudi Riono

[UNIKNYA.COM]: Jepang memang terkenal dengan kreatifitasnya dan inovasinya yang tidak ada habis-habisnya. Termasuk dalam dunia permainan anak-anak yang menonjolkan keunikan dan keanehannya untuk menarik perhatian anak-anak untuk memainkannya, mau tahu apa saja mainan-mainan tersebut berikut inilah uniknya.com merangkum dalan 5 mainan terunik buatan jepang (bagian I) :

 

 

1.Tuttuki Bako Poking Box

Mainan ini mewajibkan anda memasukkan jari kedalam lubang di sisi kotak ini, dan kemudian anda akan diminta untuk berinteraksi dengan lingkungan virtual yang diciptakan di dalam box, benar-benar unik bukan.

[spoiler]

Tuttuki Bako Poking Box(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

[/spoiler]

 

2. Mainan USB Erotis

Dari namanya saja sudah ada kata erotis, pasti unik nih.  Mainan ini memang terkesan aneh. Di Jepang mainan ini disebut dengan H Buoya! H ini dalam bahasa Jepang dibaca sebagai eechi (artinya erotis), nah, jadi dengan mainan ini dicolokkan ke USB, setiap kali huruf ‘H’ ditekan, wajah si boneka ini akan memerah dan kemudian mengedip, Jadi pengen nih.

[spoiler]

Mainan USB Erotis(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

[/spoiler]

 

3. Robot Kucing Sega

Nama kucing ini adalah “Yume Neko Venus” atau “Venus si Kucing Impian”. Mainan ini dilengkapi dengan sensor sentuhan yang akan membuat si kucing robot ini merespon persis seperti kucing betulan! kalau saya sih lebih bagus kucing betulan, karena beda dong sensasinya dengan robot.

[spoiler]

Robot Kucing Sega(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

[/spoiler]

 

4. Bandai Floating Micro Toys

Mainan ini dibuat agar bisa melayang-layang di air botolan. Bentuknya yang seperti gurita seolah-olah kita punya peliharaan dalam botol.

[spoiler]

Bandai Floating Micro Toys (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

[/spoiler]

 

5. Gantungan Kunci Edamame

Edamame adalah kacang kedelai muda, dan dipetik sebelum berubah dewasa, dan kemudian direbus. Edamamae sangat menyenangkan untuk dimakan dengan di keluarkan dari kantung bijinya. Beberapa orang menikmati sekali membuka kacang edamame ini. Tapi masalahnya, kalo nggak lapar, dan pengen iseng aja ngebuka kacang ini, gimana caranya?

[spoiler]

Gantungan Kunci Edamame (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

[/spoiler]

 

Ah! Emang orang Jepang nggak pernah mati ide, untuk hal ini dibuatlah gantungan kunci edamame! Isinya tiga kacang, dan kadang di kedua ujung selalu kecil, sedangkan kacang yang ditengah memiliki wajah smiley yang selalu berbeda beda. Gantungan ini didesain khusus sehingga dapat anda buka dan masukkan kembali sesuka Anda! Seru dan membuat ketagihan! (**)

 

Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com, November 2012

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com