bannersss


5 Video Terheboh Tahun 2012

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Youtube tidak henti-henti mewadahi para pengunggah video yang membuat gempar masyarakat internet, meskipun mereka hanya menyediakan ruang untuk para pengunggah memasukan videonya untuk disaksikan oleh dunia. Beberapa kalangan bahkan menggunakan youtube layaknya perpustakaan digital, dan beberapa media massa besar pun mengunggah videonya ke youtube. Dan setiap pengunjung bebas mengomentari video tersebut, mulai dari akurasi hingga fakta yang terdapat dalam video tersebut. Berikut uniknya.com merangkum 5 video heboh di tahun 2012:

1. Green Ketika Obama Menyanyikan Lagu Al Green

 

[spoiler]

[/spoiler]

Ketika orang nomor satu, baik itu raja, presiden atau pejabat penting di sebuah perusahaan, apapun lagu dan suaranya, maka hadirin yang ada disekitarnya akan berdecak kagum baik secara obyektif maupun subyektif. Seperti yang dilakukan oleh Obama ketika menghadiri acara penggalangan dana di Theater Apollo di Kota New York, ia menyanyikan lagu milik penyanyi jazz legendaris Al Green yang popular pada 1976, “Let’s Stay Together.” Obama pun menyanyikan sebait lirik lagu tersebut “I … I’m so in love with you.”

 

[spoiler]

[/spoiler]

 

Sementara dalam kesempatan lain di Gedung Putih, Obama pun sempat menyanyikan lagu blues legendaris “Sweet Home Chicago,” bersama B.B King, Buddy Guy, Mick Jagger dan musisi blues dunia lainnya.

 

2. Presenter yang Melawan Cobaan Bully  Melalui Surat Eletronik

[spoiler]

[/spoiler]

 

Sebagai seorang presenter televisi di kota kecil LaCross, menjadikan Jennifer Livingston sebagai tokoh masyarakat (public figure) dan banyak mendapatkan sorotan perhatian dari bebagai kalangan masyarakat. Namun ketika ia menerima sebuah pesan negatif di surat elektronik pribadinya, ia pun menjawab secara terbuka melalui sebuah siaran televisi. Secara singkat surat tersebut menyebutkan bahwa Jennifer tidak pantas dijadikan panutan  bagi masyarakat untuk melakukan hidup sehat. Bahkan kalimat yang terasa pedas dalam surat tersebut menyebutkan bahwa dari tahun ke tahun berat badan dan kondisi tubuh Jennifer tidak beranjak lebih baik.

Namun Jennifer tidak diam begitu saja, ia mencoba menjelaskan semuanya melalui siaran televisi.  Ia mengatakan bahwa ucapan pria tersebut tidak berarti apa-apa baginya, namun sikap pria tersebut layak dipelajari. Menurut Jennifer pria tersebut mencoba memperolok-oloknya dengan menyebutnya kelebihan berat badan (gendut), namun hal tersebut sudah jauh disadari olehnya sebelum si pria tersebut mengirimkan surat elektronik.

 

3. Dad Shoots Daughter’s Laptop

 

[spoiler]

[/spoiler]

Video di atas memperlihatkan seorang ayah,Tommy Jordan, membacakan sebuah surat yang berisikan keluhan sang anak terhadapnya. Di dalam video tersebut Tommy menjelaskan bahwa tidak sepatutnya sang anak menuliskan keluhannya di media sosial facebook. Putrinya, Hannah, mengeluhkan bahwa ia tidak patut untuk mengerjakan pekerjaan rumah dan melayani ayahnya seperti membuatkan kopi serta pekerjaan rumah yang lainnya.

Dalam video yang telah disaksikan oleh 35,354,047 pemirsa, Tommy pun memperlihatkan kekesalannya dengan menembak laptop Hannah dengan pistol kaliber 45. Dan nama Tommy Jordan pun menjadi popular di kalangan pengguna internet pada Februari lalu.

 

4. Nenek Di’Bully’ di Dalam Bis

 

[spoiler]

[/spoiler]

Video yang merekam peristiwa pem’bully’an sekelompok anak-anak terhadap seorang nenek bernama Karen Klein (68 th). Beberapa dari anak-anak tersebut mengolok-ngoloknya dengan kata-kata gendut, dengan menggunakan kalimat bahasa Inggris yang kasar. Dan setelah video ini diketahui oleh publik internet dan menyebar melalui media massa lainnya, para siswa kelas VII dari sebuah sekolah di New York tersebut diskors selama satu tahun oleh pihak sekolah. Video ini telah disaksikan oleh 2,367,738 pemirsa.

 

5. Gangnam Style

 

[spoiler]

[/spoiler]

Video heboh yang terakhir tentu saja milik PSY raper asal Korea Selatan. Seperti roket namanya menjadi popular setelah menyanyikan lagu ‘Gangnam Style’, terlebih gerakan tariannya yang kocak banyak ditiru dan diperagakan oleh masyarakat dunia.(**)

 

Sumber: time.com, uniknya.com, Desember 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com