bannersss


5 Peristiwa Unik dalam Pesawat Terbang

Oleh : Timun

[UNIKNYA.COM] Sobat Unik, perjalanan menggunakan pesawat terbang merupakan perjalanan yang menyenangkan, walaupun penuh dengan aturan-aturan yang sangat ketat. Akan tetapi, ada beberapa orang yang masih melanggar aturan tersebut, sehingga membuat penumpang lainnya terganggu. Berikut kami rangkum 5 peristiwa unik dalam pesawat terbang, sebagai berikut :

 

1. Striptease

Pada tanggal 26 Agustus 2011, dalam perjalanan dari Rusia menuju London; seorang wanita yang mabuk melakukan aksi striptease (tari telanjang) dalam pesawat. Kejadian yang berlangsung pada maskapai BMI ini berlangsung selama 15 menit.

Setelah crew pesawat mengetahui kejadian tersebut, maka pilot maskapai BMI memutuskan untuk memutar kembali pesawatnya menuju Rusia. Kemudian setibanya di Rusia, wanita tersebut diturunkan.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Striptease(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

2. Halusinasi

Pada tanggal 15 Oktober 2012, penerbangan dari Salt Lake City, Utah, menuju Boston, Massachusetts dikejutkan oleh teriakan penumpang. Penumpang tersebut berteriak bahwa pesawat mengalami kebakaran, kemudian ia berlari menuju pintu darurat. Akan tetapi, kenyataannya pesawat yang ditumpanginya tidak mengalami kebakaran.

Kemudian ia ditangkap dan diinterogasi, ia mengaku minum alkohol selama 50 hari berturut-turut namun tidak merasa mabuk. Mungkin alkohol ini bisa membuat ia menjadi berhalusinasi.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Halusinasi(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

3. Ancaman

Pada penerbangan maskapai Delta, seorang penumpang mengaku sebagai polisi dan meminta untuk berganti tempat duduk. Karena permintaannya tidak dipenuhi, kemudian ia pun mengancam bahwa ia membawa gas yang bisa membuat seluruh penumpang menjadi pingsan.

Karena ulahnya tersebut, seorang penumpang terluka dikarenakan terkena pematik api yang dilemparnya. Setelah keamanan pesawat meringkusnya, penumpang tersebut diturunkan.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Ancaman (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

4. Komplikasi obat dan alkohol

Pada penerbangan United Airlines dengan tujuan Los Angeles menuju London, seorang wanita bertingkah gila. Ia menendang kursi penumpang dan kereta makanan. Selain itu, ia juga melukai penumpang, menggigit kru pesawat, dan berperilaku seperti anjing.

Setelah ditangkap dan diinterogasi, wanita tersebut mengaku memiliki phobia ketinggian, kemudian dia meminum obat tidur bersama wine (anggur).

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Komplikasi obat dan alkohol (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

5. Tim Ski

Penerbangan maskapai Jet Blue yang berangkat dari Portland, Oregon menuju New York City, New York ini dikejutkan oleh aksi tim ski asal Amerika Serikat yang sedang mabuk. Pemuda yang mabuk tersebut ingin menuju toilet, namun secara tidak sadar  ia kencing di depan anak perempuan yang sedang tidur(**).

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Tim Ski (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Sumber : travel.detik.com, uniknya.com, Januari 2013

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com