5 Isu dan Gosip Coboy Junior

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Oleh: Bintang Mian

[UNIKNYA.COM]: Bagi Sobat Unik yang menyukai boyband atau paling tidak pernah dengar atau sekedar tau. tentu kenal dengan Coboy Junior. Boyband dengan jumlah personel empat anak usia sekolah alias abg ini terdiri dari Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang Simbolon. Teuku Rizky Muhammad dan Alvaro Maldini Siregar. Boyband cilik ini pernah merilis beberapa lagu yaitu, ‘Kamu’ (2011), yang langsung membawa boyband ini menuju tangga popularitasnya. kemudian pada 2012 lalu, Coboy kembali merilis beberapa lagu ‘Aeaaa,’ ‘ Jendral Kancil,’ ‘Kenapa Mengapa’ dan ‘Terhebat’. Berikut uniknya.com merangkum 5 isu dan gosip Coboy Junior:

 

1. Kesuksesan Coboy Junior

Kesuksesan Coboy Junior  saat ini merupakan hasil dari perjuangan panjang. Sebelum sukses seperti sekarang mereka harus melalui latihan yang keras dan disiplin.  Beberapa kesuksesan lain yang diraih boyband pendatang baru ini pada ulang tahun pertamanya dibuatkan sebuah konser yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun tv di negeri ini. Merupakan  suatu kebanggaan tersendiri buat Coboy Junior meski baru satu tahun menapaki dunia musik Indonesia sudah bisa melakukan konser yang bertajuk konser ‘B’day Coboy Junior’ 23 juli lalu. Dan mereka mempunyai cita-cita ingin membangkitkan lagu-lagu anak supaya tidak punah terkikis oleh lagu-lagu dewasa.

Keempat anak muda ini ke depannya mempunya impian untuk go international. Tujuan mereka ingin membawa nama baik indonesia dan ingin memberitahukan kepada dunia bahwa indonesia mempunya penyanyi-penyanyi yang berpotensi dan berbakat. Coboy Junior merupakan empat sekawan yang awalnya bertemu saat menjadi penampil di drama musikal Laskar Pelangi ini mulai melebarkan sayap kesuksesannya dengan sinetron. Dan terakhir bentuk dari kesuksesan Coboy Junior terjadi ketika merebut predikat sebagai boyband terfavorit di ajang Nickeleodeon Indonesia Kids Choice Award 2012.

(Sumber:wordpress.com)

Kesuksesan Coboy Junior(Sumber:wordpress.com)

Halaman selanjutnya » 1 2 3 4 5

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com