bannersss


Tinggali Rumah Berhantu, Keluarga Ini Diserang Kursi Terbang

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sebuah keluarga di Perancis terpaksa pindah dari rumahnya setelah mereka mengaku kerap diteror oleh serangan gaib. Otoritas perumahan di Utara Perancis telah sepakat untuk memindahkan sebuah keluarga di Desa Mentque-Nortbécourt dari rumahnya yang mereka klaim berhantu.

Keluarga itu mengaku gelisah dan panik dengan serangkaian kejadian aneh, seperti menyaksikan buah jeruk mengambang di seberang ruangan, dan serangan gaib lainnya. Bahkan pada awal bulan ini salah satu anggota keluarga dirawat di rumah sakit setelah terkena  kursi terbang di wajahnya dan nampan sabun di bagian belakang, seperti dilansir thelocal.fr.

 

06v2ptne copy

Rumah Berhantu, Keluarga di Perancis Diserang Kursi Terbang (Sumber : thelocal.fr, uniknya.com)

 

Menurut surat kabar lokal, keluarga  itu melaporkan bahwa kejadian-kejadian aneh telah  berlangsung sejak Juli tahun lalu. Untuk membuktikan hal tersebut, mereka sempat mengundang orang lain, termasuk walikota, untuk merasakan secara langsung bagaimana mengerikannya rumah yang mereka tinggali.

“Ini menjadi berbahaya,” ujar sang ibu. “Teman saya harus pergi ke rumah sakit pekan ini setelah mendapat benturan di kepala oleh batu. Ini serius. “

Ahli pengusir setan setempat telah dikirim untuk mengusir setiap roh-roh jahat yang kerap membuat onar, namun serangan gaib malah bertambah buruk. Keluarga itu pun memohon kepada pemerintah untuk memindahkan mereka ke rumah baru.

Kejadian aneh di desa Mentque-Nortbécourt ini telah menjadi perhatian media di Perancis. (**)

Sumber : thelocal.fr, uniknya.com, April 2013  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com