Punya hobi bikin video? Tapi cuma ditonton sendiri? Pengen di tonton banyak orang tapi bingung caranya gimana? Jangan resah dan jangan bingung, upload aja video yang kamu bikin di channel.loop.co.id. Loop Channel merupakan portal untuk anak muda mengekspresikan kreativitasnya dalam bentuk video. Disini kamu bakal nemuin video-video keren yang kita banget. Dengan mengusung slogan dari kita untuk kita, LOOP Channel berharap menjadi portal tempat anak-anak kreatif mencurahkan karyanya yang bisa banyak menginspirasi banyak orang.

LoopKepo_1024x600 (1)

Setelah sukses dua tahun berturut-turut ngadain event LOOP KePo (Loop Kreatif Project), tahun ini Loop ngadain lagi event yang sama LOOP KePo 2016. Program ini mempunyai tujuan mendorong anak-anak muda Indonesia untuk menuangkan kreativitasnya dalam memanfaatkan teknologi secara positif dan lebih produktif. LOOP KePo 2016 dimulai dengan serangkaian roadshow di 400 sekolah 50 kota di seluruh Indonesia. Rangkaian acara LOOP KePo 2016 dimulai  dengan mengadakan kelas mentoring yang akan mengulas berbagai hal menarik mengenai pembuatan video digital. Dengan mentor-mentor yang sangat handal, diantaranya Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono kalian bakal dapat ilmu yang sangat berharga dari para “suhu-suhu” yang udah jago dalam pembuatan video digital.

Masih dalam rangkaian LOOP KePo 2016, tahun ini LOOP nantangin kamu-kamu semua dalam acara LOOP KePo Challenge. Program ini merupakan kompetisi “Video Project” antar sekolah. Dengan mengusung tema “Promote Your School” kalian semua ditantang untuk membuat video sekreatif mungkin untuk mempromosikan sekolah kalian. Pada acara ini akan dilombakan dua kategori yaitu “creative school” dan “creative personal” dengan durasi video bebas. Video-video yang udah dikirim, setiap bulannya bakalan dinilai berdasarkan kreativitas dan kualitas video untuk masing-masing kategori “Best Creative Personal Video” dan “Best Creative School Video” untuk jadi pemenang bulanan.  Selain dua kategori itu, akan dipilih juga “Monthly Favorite Video” yang dipilih berdasarkan jumlah like paling banyak setiap bulannya.

Sebagai penutup rangkaian acara LOOP KePo 2016, akan diadakan LOOP KePo BigBang. Pada acara ini akan diumumkan pemenang utama LOOP KePo Challenge 2016 yang akan memenangkan hadiah utama 50 juta rupiah dan Samsung galaxy S7. Selain itu pada acara penutupan ini akan dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota serta akan nada juga school performance. Jadi tunggu apalagi, buruan bikin video digital kamu yang paling keren dan paling kreatif dan segera upload di LOOP channel. Untuk info lebih lanjut mengenai LOOP KePo 2016 kamu bisa lihat di http://loop.co.id/kepo.